Tampil Beda dengan Jam Saku Bisa Jadi Opsi Gaya

Share

Jam Saku

Jika Anda gemar tampil berbeda, jam tangan saku bisa menjadi opsi bergaya yang bisa mencuri perhatian. Jika ayah atau kakek Anda memiliki jam saku, segera manfaatkan sebagai aksesoris penunjang gaya personal. Apalagi, beberapa label mode pun mulai banyak yang melansir ragam jam ini.

Bagaimana Cara Mengenakannya?

Jam saku dapat dijadikan sebagai salah satu aksesori untuk melengkapi tampilan formal Anda. Apalagi untuk Anda yang tengah gandrung dengan three-pieces suit atau kombinasi blazer dan vest. Pasang kail rantai jam pada kancing vest dan kemudian letakkan di dalam sakunya. Bisa juga melekatkan rantai pada bagian lapel jas dan jam diletakkan pada bagian sakunya. Selain itu, kail rantai bisa juga dikaitkan pada sabuk dan jam dimasukkan ke dalam saku celana.

Bagaimana Cara Mengaktifkannya?

Serupa dengan jam tangan automatic, jam saku mendapatkan energinya dengan cara winding. Putar bagian crown-nya beberapa kali hingga akhirnya jam saku itu bisa kembali aktif. Untuk mengatur ketepatan waktu, gunakan tombol yang berada pada case bagian belakang. Kebanyakan jam saku bisa bertahan selama 26-30 jam hingga 60 jam. Bahkan, beberapa model terbaru memiliki daya aktivasi hingga 8 jam.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait