Suami Mirna: Berapa Pun Jessica Dihukum, Mirna Tidak Akan Kembali

Share
Arief Soemarko, suami dari almarhumah Wayan Mirna Salihin
Arief Soemarko, suami dari almarhumah Wayan Mirna Salihin

JAKARTA, VerbumNews.com –Suami almarhumah Wayan Mirna Salihin,  Arief Soemarko menyatakan tidak puas dengan putusan hakim kendati Jessica Kumala Wongso dijatuhi vonis hukuman 20 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Ia mengaku tidak puas karena apa pun hukuman terhadap Jessica, istrinya Wayan Mirna Salihin sudah meninggal dunia.

“Kalau dibilang puas kami tidak puas karena Mirna tidak akan pernah kembali. Perasaan saya tetap  kosong, karena Mirna sudah tak ada, berapa lama pun Jessica dihukum, ya Mirna tetap tidak ada,” kata Arief usai mengikuti sidang pembacaan vonis terhadap Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri  Jakarta Pusat, sebagaimana dikutip Antara, Kamis (27/10/2016).

Arief meyakini keluarganya dan keluarga Mirna tidak akan menganggap hukuman 20 tahun penjara untuk Jessica sebagai hal yang adil.

“Keluarga tidak akan pernah bilang itu adil. Itu dilakukan terhadap temannya sendiri menggunakan racun dan tidak ada yang meringankan sama sekali,” lanjutnya.

Kendati kecewa, Arief tetap mengapresiasi putusan hakim karena sudah memutuskan Jessica bersalah.

“Kami mengapresiasi apa pun yang hakim putuskan. Lagi pula kan banding, jadi harus kami kawal. Sampai kapan pun saya kawal. Bahkan sampai mati pun saya akan tetap ikuti dan kawal kasus ini,” ujarnya.

“Jaksa (menuntut) 20 tahun, dikabulkan 20 tahun, artinya hakim sudah yakin Jessica pembunuhnya,” pungkas Arief.

Editor: L Dami

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait