Simpan Batu di Bawah Jok Motor, Polisi Amankan Dua Remaja di Penjaringan

Share
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, VerbumNews.com– Polisi mengamankan dua remaja laki-laki mengendarai sepeda motor yang membawa  batu berukuran sedang di bagian bawah jok motornya.

Dua remaja yang berstatus siswa sekolah menengah pertama itu dicegat polisi saat melintas di Jalan Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara, seperti diberitakan Antara, Jumat (04/11/2016) malam pukul 23.00 WIB.

Keduanya mengenakan baju koko berwarna putih. Salah satu di antaranya mengenakan peci merah. Selain itu, di dalam telepon selular salah satu remaja itu, terdapat sejumlah pesan singkat yang berisi hujatan terhadap polisi.

Polisi kemudian menginterogasi keduanya. Mereka mengaku berasal dari Muara Angke dan menyebut hanya kebetulan melintas di Jalan Gedong Panjang.

Namun mereka tampak banyak terdiam dan kesulitan mencari alasan membawa batu dan menjelaskan pesan-pesan singkat berisi hujatan itu.

Hingga pukul 23.30 WIB, polisi masih menginterogasi serta menasihati keduanya. Orang tua dari salah satu remaja itu telah berada di lokasi.

Polisi bersiaga di Jalan Gedong Panjang, Jakarta Utara. Satu mobil water canon juga tersedia di lokasi yang terletak tak jauh dari Apartemen Mitra Bahari itu.

 

Editor: L Dami

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait