Sampaikan Terima Kasih Kepada Tim WH-Andika, Ratu Tatu Menangis Haru

Share
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah pada acara Silaturahmi Wahidin Halim-Andika Hazrumy, Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Terpilih Periode 2017-2022 di Anyer, Rabu (26/04/2017) malam.

ANYER, VerbumNews.com-Bupati Serang selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) atas kerja yang tulus dan tanpa kenal lelah sehingga mampu memenangkan Pilkada Banten 2017.

Tatu menyampaikan itu pada saat acara Silaturahmi Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Periode 2017-2022 bersama tim pemenangan di Anyer, Rabu (26/04/2017) malam. Tatu tak mampu menahan tangis haru ketika menyampaikan terima kasih kepada tim lama yang selalu setia pada keluarganya dalam situasi suka maupun duka.

“Sebagian besar tim WH-Andika adalah tim lama yang selalu setia dengan keluarga kami. Mereka selalu mendampingi kami sejak Ibu Atut maju  di Pilkada Banten beberapa tahun silam.  Padahal kami tidak memberikan mereka apa-apa. Kami pun sadar, kami tidak mungkin mampu membalas jasa-jasa mereka,” ujar Tatu sambil meneteskan air mata.

Tatu menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim, baik itu relawan, tim media maupun partai politik pengusung yakni Partai Golkar, Demokrat, Partai Hanura, PKS, PAN, PKB dan Partai Gerindra.

“Terima kasih untuk jasa seluruh tim pemenangan. Kami tidak mampu membalas jasa kalian. Kita tetap menjaga kebersamaan dan persatuan untuk mengawal kepemimpinan WH-Andika lima tahun ke depan,” ujar Tatu.

Editor: L Dami

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait