Pembalap Rio Haryanto Tabrak Ban Pembatas Lintasan

Share
Mobil yang dikendarai Rio Haryanto diangkut truk usai menabrak pembatas lintasan (twitter.com/f1
Mobil yang dikendarai Rio Haryanto diangkut truk usai menabrak pembatas lintasan (twitter.com/f1

JAKARTA, VerbumNews..com-ebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, menabrak susunan ban pembatas lintasan saat menjalani tes pramusim Formula One di Sirkuit de Barcelona-Catalunya.

Insiden tersebut terjadi di antara tikungan empat dan lima, atau sekitar lokasi yang sama ketika Rio melintir pada Rabu (24/02/2016).

Akun Twitter Manor Racing, Kamis, menyebutkan bahwa Rio dapat keluar mobil yang dikendarainya dan tidak mengalami cedera.

Saat ini Rio dan mobil MRT05 miliknya sudah dibawa kembali ke garasi Manor. Bendera merah putih sempat berkibar dan sesi dihentikan sebelum akhirnya kembali dilanjutkan.

Selanjutnya pada sesi pagi tes pramusim Formula 1 di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Kamis (25/02/2016), Rio Haryanto, menempati urutan kedelapan dalam daftar pencatat waktu tercepat pada
Menurut akun Twitter resmi Formula One, Rio mencatatkan putaran terbaik 1 menit 28,266 detik. Ia berada di posisi delapan dari 11 pebalap.

Pebalap Ferrai, Kimi Raikkonen, sesi pertama ini dengan menjadi yang tercepat. Pebalap asal Finlandia tersebut mencatatkan putaran 1 menit 23,477 detik.

Di posisi dua ada Kevin Magnussen dengan catatan waktu 1 menit 25,263 detik yang disusul Mx Verstappen dengan waktu 1 menit 25,393 detik.

Sesi uji coba akan kembali berlanjut setelah jeda makan siang. Para pebalap masih mempunyai empat jam untuk menguji mobil mereka.

Editor: L Dami

Sumber: Antara

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait