Kunjungi Warga Tangsel, Rano Karno Jadi Rebutan Ibu-ibu

Share
Calon Gubernur dari nomor urut dua Rano Karno foto bersama warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ketika berkunjung ke Kawasan Rempoa, Kota Tangsel, Jumat (25/11/2016).
Calon Gubernur dari nomor urut dua Rano Karno foto bersama warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ketika berkunjung ke Kawasan Rempoa, Kota Tangsel, Jumat (25/11/2016).

KOTA TANGSEL, VerbumNews.com– Ada yang menarik dalam setiap kunjungan Rano Karno ke berbagai pelosok di wilayah Banten. Antusiasme dan animo warga yang begitu tinggi seperti tak bisa dibendung.

Rano Karno yang maju sebagai calon gubernur Banten dengan nomor urut dua kerap menjadi “korban rebutan” para ibu yang mendekat. Mereka telah mengenal Rano sejak lama sebagai “Doel” yang populer melalui tayangan sinetron yang pernah tayang dulu.

“Doel” yang kini mencalonkan diri sebagai calon gubernur Banten masa bakti 2017-2022  Jumat (25/11/2016) menyambangi warga di Kawasan Rempoa, Kota  Tangerang Selatan (Tangsel). Rano sempat menjenguk warga difabel yang menyimpan keinginan bertemu dirinya.

Masih di lokasi yang sama Rano Karno berjalan kaki mengelilingi kampung dan menyapa warga. Tak sekali Rano bercakap-cakap dengan warga dan mendengar berbagai keluh kesah yang mereka hadapi.

Murni, (32) mengaku senang bisa bertemu Rano Karno yang diidolakannya sejak dulu. “Semoga Bang Rano bisa jadi gubernur lagi. Orangnya baik, ramah. Kagak keliatan sombong sama warga.” Ujar  Murni.

Dalam kesempatan itu Rano mengucapkan terima kasih atas penerimaan warga atas kunjungan dirinya. Rano berjanji untuk berbuat yang terbaik untuk seluruh warga Banten.

“Saya memohon doa restu pada para tokoh, ulama, dan seluruh warga. Semoga ikhtiar untuk membawa Banten ke arah yang lebih baik dapat kita capai bersama-sama.”

Editor: L Dami

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait