Ketentuan Khusus

vn

Situs VerbumNews.com yang diterbitkan PT Verbum Media Global, senantiasa menyajikan berita yang aktual dan akurat, dikemas dengan penyajian yang komprehensif. Situs berita ini tidak memihak kepentingan mana pun, dan dapat dipercaya. Keberpihakan situs berita ini hanya pada kebenaran, keadilan dan kebaikan (Ad Verum et Bonum-untuk Kebenaran dan Kebaikan).

Para pembaca bebas menikmati seluruh konten di VerbumNews.com baik itu berupa berita, opini, tulisan investigasi, editorial maupun foto dan video. Namun, ada beberapa ketentuan yang perlu pembaca perhatikan demi kebaikan bersama sebagai berikut:

Pertama,  para pembaca dilarang menggunakan medium di VerbumNews.com untuk mencaci maki, menghina, merendahkan, dan menyinggung atau melecehkan suku, agama, ras dan antargolongan (SARA), gender/jenis kelamin, kondisi fisik/cacat,institusi atau kelompok tertentu, pornografi, kata-kata jorok/kasar, dan hal-hal lain yang tidak sesuai etika dan norma kepatutan bangsa Indonesia.

Kedua, dilarang menyebar fitnah dan kebencian, berita bohong, melakukan kegiatan-kegiatan yang dilarang di Republik Indonesia, memicu kebencian dan dendam atas golongan atau kelompok tertentu.

Ketiga, para pembaca dilarang melakukan aktivitas yang bisa menghambat pelayanan VerbumNews.com dalam bentuk virus, trojan, atau program-program komputer lainnya yang merusak penampilan dan palayanan VerbumNews.com.