Inilah 11 Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria

Share
ilustrasi
ilustrasi

Pria dan wanita memang ditakdirkan untuk hidup berpasangan. Namun faktanya ada banyak kebiasaan wanita yang dibenci oleh pria. Jika tahu apa saja kebiasaan wanita yang dibenci pria, anda tentu akan berusaha mengubahnya, bukan?

Kebiasaan itu memang tanpa anda sadari. Namun bila terus dijalani, anda akan dijauhi. Inilah 11 kebiasaan yang sebaiknya anda hentikan segera:

  • Mudah Mengomentari

Pria tak akan mengumpat saat melihat penampilan orang lain lebih menarik secara fisik. Berbeda dengan wanita yang sering mengomentari penampilan orang lain. Pria tak pernah paham mengapa wanita sering saling memberikan komentar negatif tanpa alasan yang jelas.

  • Emosi yang Naik Turun Tanpa Sebab

Pria diam-diam membenci kebiasaan wanita yang terlalu mudah menangis tanpa alasan yang jelas. Dia mencurigai bahwa wanita menggunakan air mata untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

  • Rutinitas Kecantikan yang Terlalu Panjang

Rutinitas pria di pagi atau malam hari biasanya adalah mandi, bercukur dan menyikat gigi. Pria sering bertanya-tanya, mengapa wanita memiliki begitu banyak ritual kecantikan. Hal itu menghabiskan waktu yang begitu lama untuk bersiap-siap.

  • Kebiasaan Diet yang Aneh

Seorang pria mengakui bahwa dia tak pernah menikmati berkencan dengan wanita yang tidak makan. Tak ada pria yang akan senang melihat pasangan kencannya hanya makan salad tanpa saus. Wanita hanya mengambil sesendok saja dari menu utama dan minum air putih sementara pria menikmati sepiring steak.

  • Mengingat Banyak Angka

Ada dua kebohongan yang boleh diucapkan oleh wanita, yaitu usia dan jumlah mantan kekasih. Ini adalah hal yang paling dibenci oleh pria. Berapa pun jumlah mantan kekasih anda, lebih baik untuk mengatakan jumlah yang sedikit.

  • Alasan PMS

Pria sebal saat wanita menggunakan alasan PMS untuk berbagai hal. Meskipun dia tak tahu bagaimana rasanya melewati masa-masa itu bukan berarti wanita bisa bersikap seenaknya saat sedang PMS.

  • Teman Tapi Musuh

Pria tak pernah paham bagaimana wanita bisa memiliki teman tapi musuh. Mengapa wanita bisa berteman dengan seseorang yang selalu mengatakan hal-hal menyakitkan. Dalam hal ini pria memang benar, wanita tidak sebaiknya berteman dengan seseorang seperti itu.

  • Tidak Percaya pada Tubuh Sendiri

Pria benci saat wanita yang “menyiksa” dirinya sendiri. Misalnya wanita mencerca dengan berbagai pertanyaan yang menurut pria tidak perlu. Pria tidak mengerti bahwa dengan adanya tekanan sosial dan standar kecantikan yang terlihat dari berbagai media. Sebaiknya wanita melihat tubuhnya sebagai representasi visual dari dirinya.

  • Waktu Bersiap-Siap

Hal ini berkaitan dengan ritual kecantikan. Tak hanya saat berdandan, mereka membutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk memilih pakaian. Ada kalanya wanita sudah siap dalam waktu yang cukup singkat, namun segalanya berubah saat dia merasa pakaiannya belum tepat.

  • Cemburu

Perasaan cemburu wajar-wajar saja terjadi dalam suatu hubungan. Namun jika berlebihan, pria mana yang tak terganggu? Tak perlu bersikap cemburu jika dia hanya sekadar mengobrol atau menyapa wanita lain.

  • Memiliki Banyak Keinginan

Pria senang memberikan perhatian dan memenuhi kebutuhan pasangannya. Namun ada batasan yang perlu diperhatikan. Pria diam-diam merasa sebal jika pasangannya terlalu bergantung padanya. Wanita meminta untuk melakukan begitu banyak hal yang sebenarnya cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri.

 

Wanita dan pria memiliki banyak perbedaan yang mencolok. Entah kelebihan maupun kekekurangan diantara mereka. Mungkin banyak hal tidak disukai pria dari anda. Namun hal itu tidak membuat anda menjadi orang lain.

Editor: L Dami

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait