Iman Aryadi: Partai Golkar Kota Cilegon Sangat Solid Menangkan WH-Andika

Share
Ketua DPD I Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah ketika melantik Ketua DPD II Kota Cilegon Tb Iman Aryadi dan sejumlah Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-Kota Cilegon, di Hotel Grand Mangkuputera, Kota Cilegon, Rabu (19/10/2016).
Ketua DPD I Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah ketika melantik Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Tb Iman Aryadi dan sejumlah Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-Kota Cilegon, di Hotel Grand Mangkuputera, Kota Cilegon, Rabu (19/10/2016).

CILEGON, VerbumNews.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon terpilih, Iman Aryadi menegaskan Partai Golkar Kota Cilegon  sangat solid mendukung putra dan kader terbaiknya, Wahidin Halim – Andika Hazrumy pada Pilgub Banten 2017 mendatang. Ia juga meminta jajaran struktur DPD tingkat II, Pengurus Kecamatan (PK)  Partai Golkar se-Kota Cilegon segera melakukan konsolidasi untuk memaksimalkan mesin partai.

“Dalam kesempatan ini hadir semua. Termasuk para tokoh, para alim ulama, para kiai. Saya ingin menegaskan, bahwa Partai Golkar  Kota Cilegon solid untuk memenangkan pasangan WH-Andika tanpa terkecuali pada Pilgub  Banten 2017 mendatang,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon terpilih, Tb Iman Aryadi usai dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Tatu Chasanah, di Hotel Grand Mangkuputera, Rabu (19/10/2016).

Iman menginstruksikan seluruh kader dan pengurus Partai Golkar Kota Cilegon yang baru saja dilantik secepatnya mengagendakan kerja politik partai salah satunya  memenangkan pasangan WH-Andika pada Pilgub Banten 2017 nanti.

“Dalam waktu dekat ini kerja politik kita yakni memaksimalkan mesin partai dalam mengawal pemenangan  pasangan WH-Andika hingga ke tingkat TPS,” tandasnya.

Iman juga mengaku  akan segera mengundang untuk mengonsolidasikan tujuh partai pengusung pasangan WH-Andika di wilayah Kota Cilegon, sebagai langkah memaksimalkan mesin partai masing-masing.

Sementara Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Tb Aat Syafaat berharap agar di tangan Tb Iman Aryadi Partai Golkar semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat di Kota Cilegon, khususnya para tokoh dan ulama serta para kiai. Karena kata dia, Partai Golkar di Kota Cilegon tidak lepas dari ulama dan kiai.

“Sementara memenangkan pasangan WH-Andika di Pilgub Banten nanti merupakan bagian dari konsekuensi yang harus kita kawal dengan kerja keras dan sukses hingga ke tingkat TPS,” tuturnya.

Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy mengapresiasi dukungan Ketua DPD II  Partai Golkar Cilegon, Tb Iman Aryadi dan Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Tb Aat Syafaat serta seluruh pengurus dan kader Partai Golkar.

“Ini merupakan penghormatan yang luar biasa yang diberikan kepada kami (pasangan WH-Andika). Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan untuk memenangkan pasangan WH-Andika dan membuat Partai Golkar kembali jaya diijabah oleh Allah SWT,” kata Andika.

Andika juga meminta arahan dan bimbingan dari  Tb Aat Syafaat yang juga dikenal Wali Sepuh dalam kerja pemenangan pasangan WH-Andika pada perhelatan Pilgub Banten 2017 mendatang.

Editor: L Dami

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait