Hari Pertama Kerja, WH-Andika Janji Akan Selalu Blusukan ke Lapangan

Share
Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy bersalaman dengan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebelum memulai rapat koordinasi dengan seluruh kepala OPD pada hari pertama kerja, di Pendopo Kantor Gubernur Banten, Kota Serang, Selasa (16/05/2017).

SERANG, VerbumNews.com – Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy  memanfaatkan hari pertama kerja dengan  melakukan rapat koordinasi dengan seluruh  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten KP3B, Curug, Kota Serang, Selasa (16/05/2017).

WH dan Andika memimpin Rakor Pelaksanaan Program dan Kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Ranta Soeharta.

“Kita akan perbanyak tugas pemantauan ke lapangan. Lebih bagus kita melakukan tugas-tugas ke lapangan. Memastikan uang yang kita pakai bermanfaat bagi masyarakat,” kata Wahidin.

Wahidin  memberikan arahan-arahan terkait dengan program  Pemprov Banten ke depan, mulai dari bidang kesehatan, birokrasi, infrastruktur jalan, pendidikan, pengelolaan keuangan, pariwisata dan lainnya.

“Saya ingin destinasi atau tempat ziarah di Banten harus difasilitasi, mulai dari masuknya, jalan harus bagus, ruang parkir, tempat makan yang nyaman. Saya minta teman-teman OPD punya konsep ini. Tawarkan pada saya” tuturnya.

“Saya berharap ada semacam pengembangan kemampuan diri untuk melihat Banten ke depan harus seperti apa,” tambahnya.

Editor: L Dami

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait