Ditemani Istri yang Sedang Hamil, Cawagub Andika Sapa Masyarakat Kota Serang

Share
Calon wakil gubernur (cawagub) nomor urut 1 Andika Hazrumy ditemani istrinya yang sedang hamil  Ade Rossi Chaerunnisa menyapa masyarakat Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (08/12/2016).

SERANG, VerbumNews.com – Calon wakil gubernur (cawagub) Banten nomor urut 1, Andika Hazrumy kembali menyapa  masyarakat di wilayah Kota  Serang. Kali ini Andika tidak hanya ditemani oleh tim pendamping bersama kader Partai  Golkar Kota  Serang, tetapi juga istrinya yang tercinta Ade Rossi Chaerunnisa  ikut menemaninya kendati dalam kondisi hamil tua sembilan bulan.

“Saat ini saya datang tak sendiri. Saya ditemani oleh komedian kondang mas Doyok, ketua DPD Golkar Kota Serang dan yang paling istimewa,  saya juga ditemani oleh mantan pacar saya, Ibu Ade Rossi serta jabang bayi kami,” kata cawagub Banten, Andika Hazrumy saat memulai sambutannya,  di hadapan warga Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (08/12/2016).

Pada kampanye terbatas itu, pasangan dari cagub Banten, Wahidin Halim ini juga selain meminta restu dan dukungan pada Pilgub Banten 15 Februari 2017 mendatang, Andika juga meminta doa untuk  kelahiran anak keempatnya yang sudah memasuki bulan kesembilan.

“Kepada kekasih saya, terima kasih sudah nemenin untuk menemui masyarakat yah. Minta doanya ya ibu-ibu, bapak-bapak semoga diberikan kelancaran saat kelahiran anak kami nanti,” pinta anak sulung mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah ini seraya diaminkan oleh warga yang hadir.

Sementara saat diwawancarai wartawan, Ade Rossi Chaerunnisa yang juga Wakil Ketua DPRD Banten ini mengatakan, bahwa selain sebagai kader Partai Golkar dan istri dari cawagub Banten, dirinya juga seakan ingin memberitahu kepada jabang bayi yang tengah dikandungnya bahwa untuk memperoleh kesuksesan pada Pilgub Banten ini ayahnya memperolehnya dengan penuh perjuangan.

“Ya ini juga sekaligus mau ngasih tahu, bahwa ayahnya mengikuti proses demokrasi dengan penuh perjuangan. Turun dan menemui masyarakat hingga ke pelosok. Bukan dengan duduk manis,” kata Ade Rossi Chaerunnisa di lokasi kampanye tatap muka dengan warga Cipocok Jaya, Kota Serang, kemarin.

Politikus  Golkar yang akrab disapa Teteh Aci ini mengatakan, pendampingan kepada suami tercinta dalam kondisi hamil besar seperti saat ini merupakan cara komunikasi yang dipilihnya kepada suami tercinta dan sang jabang bayi.

“Ini merupakan salah satu bentuk support dari kami (istri dan jabang bayi) kepada orang paling berharga buat kami. Semoga segala urusan beliau dilancarkan. Dan teruslah berjuang, kami akan terus mendukungmu,” kata Ade Rossi.

Sejak  penetapan nomor urut dan memasuki tahapan kampanye terbatas, pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy selama lebih dari dua bulan ini terus melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada masyarakat di wilayah Banten. Baik kepada masyarakat perkotaan bahkan hingga kepada masyarakat di wilayah paling pelosok di Provinsi Banten. Diketahui pada Senin-Rabu kemarin, Andika yang akrab disapa Aa ini mengunjungi masyarakat pelosok di wilayah Kabupaten Lebak, yakni masyarakat Kecamatan Sobang.

Editor: L Dami

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait