Buatlah Rumah Kecil Anda Terlihat Menarik

Share

Rumah Kecil

Rumah kecil atau ruangan kecil seringkali membuat orang terfokus pada cara bagaimana membuatnya terlihat lebih besar. Padahal, banyak hal yang bisa dilakukan di sebuah kamar atau runag kecil. Jangan hanya berpikir untuk mambuatnya terlihat besar, cobalah untuk membuatnya juga terlihat menarik. Lalu, bagaimana caranya agar ruang kecil tersebut tidak kehilangan pesonanya?

Rumah dengan ruangan kecil tidak perlu takut untuk menggunakan warna-warna bold atau gelap. Warna tersebut tidak perlu digunakan secara keseluruhan, tetapi dapat digunakan sebagai sebuah aksen. Lalu, seperti yang biasanya ada, tambahkan cermin.

Cermin tentu dapat memberi efek ruang terasa luas, tetapi cermin juga bisa menjadi aksesori yang menarik dalam ruang. Selain itu, pertimbangkan pula skala furnitur dan berbagai barang yang ditempatkan. Sebuah kasur besar yang diapit bedside table berukruan kecil tentu tidak akan memberi pemandangan yang bagus. Karena itu, seusaikan ukuran berbagai benda. Bila mau, cukup pilih satu hiasan atau aksesori berukuran cukup besar untuk ditempatkan dalam ruang, misalnya cermin.

Terakhir, lakukan trik mata agar ruang terlihat lebih tinggi dan besar. Sekalipun menjadi lebih besar bukanlah fokus utama, membuat ruang terlihat lebih besar juga dapat mendukung tampilan ruang. Salah satu trik yang bisa digunakan dapat dengan mendesain atau menempatkan benda-benda secara vertikal.

Editor: L Dami

Sumber: majalahasri.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait