Banten Juara Umum Pospenas 2016, Rano Karno: Ini Kemenangan Kita Semua

Share
Logo Pospenas VII 2016
Logo Pospenas VII 2016

SERANG, VerbumNews.com – Provinsi Banten selaku tuan rumah  dipastikan menjadi juara umum Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Nasional (Pospenas) VII 2016.

“Data yang ada di media center bisa dipastikan Provinsi Banten menjadi juara umum Pospenas VII 2016,” ujar Ketua Kontingen Banten, Hadits Muntaha, Kamis (27/10).

Hadits  mengatakan, kesuksesan yang diraih merupakan hasil kerja sama semua pihak baik itu penanggungjawab, office, pelatih maupun para atlet.

“Prestasi yang diraih kontingen Provinsi Banten patut disyukuri. Prestasi ini  sangat luar biasa mengingat ajang ini merupakan ajang nasional.  Ini merupakan  kesuksesan bersama seluruh kekuatan kontingen Provinsi Banten,” katanya.

Secara terpisah, Gubernur Banten Rano Karno mengaku bersyukur atas prestasi tersebut. “Alhamdulillah. Segala puji hanya milik Allah, saya sudah mendengar kabar, Banten menjadi jawara di ajang Pospenas tahun ini. Setelah kemarin kita berhasil menjadi juara umum dalam MTQ Nasional, kita juga jadi juara umum di Pospenas tahun ini. Semoga ini menjadi semacam tanda-tanda yang dikirimkan Allah kepada kita bahwa provinsi ini adalah provinsi yang diberkahi oleh Allah,” ujar Rano.

Rano Karno tak lupa  menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh daerah yang mengikuti ajang ini jika adanya kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam penyelenggaraan acara ini.

“Izinkan saya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini. Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua,” ujarnya.

Editor: L Dami

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait