Apple Akan Luncurkan Ipad Pro 9,7 Inci

Share
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, VerbumNews.com-Apple kabarnya akan meluncurkan perangkat iPad terbaru. Perangkat iPad tersebut akan menjadi varian baru dari iPad Pro. Apple diperkirakan akan meluncurkan iPad Pro dengan layar 9,7 inci, dan kemungkinan akan mengakhiri seri orisinal iPad Air.

GSM Arena melaporkan bahwa model iPad Pro terbaru itu akan membawa spesifikasi mirip varian iPad Pro 12,9 inci, dengan desain yang lebih kecil, dan masih ditujukan untuk produktivitas.

IPad Pro dengan ukuran lebih kecil tersebut juga akan mengusung empat speaker, dan tersedia dalam warna dan kapasitas memori seperti iPad Pro dengan harga mirip iPad Air 2.

Apple juga dikabarkan sedang mengerjakan keyboard yang dapat dilepas dengan ukuran lebih kecil untuk dihubungkan ke Smart Connector iPad Pro 9,7 inci.

IPad Pro terbaru tersebut diperkirakan akan memperlambat atau bahkan menghentikan generasi tua iPad Mini 2 dan generasi pertama perangkat iPad Air. Hal ini akan membantu Apple untuk merampingkan lini produk iPad-nya.
Sementara, iPhone dengan layar 4 inci yang ramai dibicarakan, iPhone 5se, sejauh ini dikabarkan akan dirilis dalam sebuah acara pada 15 Maret.

Pada kesempatan yang sama Apple kabarnya juga akan mengumumkan iPad Air 3, serta update untuk Apple Watch.

Namun, kabar terbaru dari media asal Korea Selatan menyebutkan bahwa peluncuran akan diundur selama satu minggu. Dikutip dari GSM Arena, acara Apple tersebut akan berlangsung pada 22 Maret.

Sayangnya, Apple belum mengirim undangan untuk acara itu, sehingga kabar tersebut tidak lebih hanya sebuah spekulasi.

iPhone 5se dilaporkan akan dibanderol seharga 450 dolar AS dengan memori penyimpanan 16GB. Perangkat tersebut juga dikabarkan akan memiliki spesifikasi mirip iPhone 6 dengan ukuran yang sama seperti iPhone 5s

Editor: L Dami

Sumber: Antara

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait